EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/07/2022 10:16:53  •  695 Views


ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PASIEN SWASTA RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT PGI CIKINI,

Created by :
FEBRY RAKEAN ( 201211263 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE QUALITY
CUSTOMER SATISFACTION
CUSTOMER LOYALTY
KeywordKualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan
SEM

Description:

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Rumusan masalah yang akan diteliti adalah Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, serta apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Pada rumah sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat (dibimbing oleh Tantri Yanuar) Bisnis Rumah sakit yang berkembang dengan pesat walaupun pada masa krisis. Hal ini karena pada dasarnya kesehatan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia yang harus dipenuhi, sehingga apabila kesehatan masih menjadi kebutuhan yang diutamakan maka bisnis rumah sakit akan terus tumbuh dan berkembang. Dalam bisnis ini terdapat banyak pesaing langsung oleh karena itu harus disikapi dengan bijak dengan memperhatikan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang berobat di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat. Sampel dalam penelitian ini ada 170 responden, perolehan sampel didapat dari teori Hair et al., (1988) yaitu 5 x jumlah indikator yang ada. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang di kuantitatifkan, pada akhirnya data akan berbentuk angka atau bilangan, sehingga dapat diolah menggunakan perhitungan statistika dan matematika untuk dapat ditarik kesimpulan. Penelitian ini menggunakan metode SEM dengan memperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan juga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. Dr. Tantri Yanuar Rahmat S, SE., MSM
Date Create:12/07/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201211263
Collection ID:201211263


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-kepuasan-pelanggan-dan-loyalitas-pelanggan-studi-pada-pasien-swasta-rawat-jalan-di-rumah-sakit-pgi-cikini-26001.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-26001-COVER.Image.Marked.pdf - 220 KB
  2.  UEU-Undergraduate-26001-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 230 KB
  3.  UEU-Undergraduate-26001-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 221 KB
  4.  UEU-Undergraduate-26001-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 229 KB
  5.  UEU-Undergraduate-26001-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 297 KB
  6.  UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 380 KB
  7.  UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 231 KB
  8.  UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 224 KB
  9.  UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 222 KB
  10.  UEU-Undergraduate-26001-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 269 KB
  11.  UEU-Undergraduate-26001-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1220 KB
  12.  UEU-Undergraduate-26001-BAB1.Image.Marked.pdf - 298 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-26001-BAB2.Image.Marked.pdf - 563 KB
  2. UEU-Undergraduate-26001-BAB3.Image.Marked.pdf - 618 KB
  3. UEU-Undergraduate-26001-BAB4.Image.Marked.pdf - 906 KB
  4. UEU-Undergraduate-26001-BAB5.Image.Marked.pdf - 275 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Loyalitas , Loyalitas Pelanggan , Pelanggan , Pelayanan , SEM



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148329572


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969690

Hits Today : 125094
Total Hits : 148329572

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan